Tim pemadam kebakaran saat memadamkan kebakaran di Jalan Hasanuddin No 37 RT 2 RW 5 Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, malam ini Selasa (23/7/2019). (Foto: istimewa)

Tim pemadam kebakaran saat memadamkan kebakaran di Jalan Hasanuddin No 37 RT 2 RW 5 Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, malam ini Selasa (23/7/2019). (Foto: istimewa)


Editor

A Yahya


Si jago merah tak hanya menyerang kawasan hutan di Kota Batu, malam ini Selasa (23/7/2019) rumah di Jalan Hasanuddin No 37 RT 2 RW 5 Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo juga habis dilalap.

Diduga ada 4 korban jiwa dalam kebakaran ini. Korban meninggal dunia, diketahui masih anak-anak. Mereka meninggal dalam keadaan terlelap tidur di kamar dan ruang tamu.

Hingga saat ini rumah tersebut ramai dikerumuni warga yang ingin melihat kondisi korban dan evakusi rumah  milik Abdullah itu. Saat ini, juga ada empat ambulans yang sedang menunggu untuk mengevakuasi korban.

"Mati lampu pukul 18.30, lalu nyala lagi jam 21.00 malam. Saat lampu menyala itu kebakaran itu terjadi,” kata salah satu warga, Piharto.

Saat lampu menyala itu ia sedang melihat televisi, tiba-tiba mendengar suara teriakan, lalu keluar rumah. Mengetahui rumah tetangganya itu terbakar, Priharto langsung mendobrak pintu rumah tersebut. “Saat saya mendobrak pintu dan melihat ke dalam anaknya yang kecil sudah terkapar, tergeletak tidak bisa diselamatkan,” imbuhnya. 

Mengetahui kejadian itu warga sekitar kemudian membantu memadamkan api menggunakan air dari sekitar. Sebab saat kejadian itu masih belum ada tim pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Sedang korban diduga masih anak-anak kelas 4 SD, Kelas 3 SD, Kelas 1 SD, dan TK B.

 


End of content

No more pages to load