Fraksi Demokrat Dukung Lumajang Jadi Tuan Rumah Porprov Tahun 2021

H. Idris Marzuqi S.Pd, Ketua Fraki Demokrat DPRD Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
H. Idris Marzuqi S.Pd, Ketua Fraki Demokrat DPRD Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Kabar bahwa Kabupaten Lumajang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur dua tahun mendatang, mendapatkan apresiasi dari Partai Demokrat Kabupaten Lumajang.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lumajang H. Idris Marsuqi S.Pd kepada media ini, pada hari ini, Selasa (16/7) mengatakan, melalui ajang Porprov Jatim diharapkan menjadi sarana promosi wisata di Kabupaten Lumajang.

“Dampaknya memang sebagai promosi Kabupaten Lumajang. Namu disisi lain Lumajang harus bisa menyiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik, dengan menyiapkan semua sarana dan prasarana pertandingan bagi para atlit yang akan berlaga dalam Porprov tersebut,” kata H. Idris Marzuqi kepada media ini.

Sebagai konsekwensinya memang Kabupaten Lumajang harus menambah anggaran untuk meningkatkan sarana dan prasarana olahraga yang selama ini dinilai kurang memenuhi persyarataan.

“Kami juga setuju dengan rencana Pemkab untuk meningkatkan kwalitas stadion Semeru Lumajang. Lampunya memang kurang disitu. Sehingga perlu penerangan untuk pertandingan dimalam hari,” kata H. Idris Marzuqi kemudian.

Disamping itu, sebagai tuan rumah, Kabupaten Lumajang harus menyiapkan atlit yang akan mengikuti event tersebut, agar sebagai tuan rumah juga sukses dalam penyelenggaraan, namun juga sukses dalam perolehan medali.

“Kita berharap Lumajang tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, namun juga sukses dalam meraih prestasi. Ini harapan kita,” papar anggota DPRD Lumajang dua periode tersebut.

Dalam perbincangan dengan media ini, H. Idris Marzuqi juga berharap agar warga Lumajang memberikan dukungan kepada event ini. "Ini kebanggaan kita bersama sebagai tuan rumah," pungkasnya.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top