Makan Malam Bersama Atlit Porprov di Gresik, Wabup Ajak Atlit Lumajang tetap Semangat

Wakil Bupati Lumajang ajak atlit Porprov para atlit Lumajang di Porprov Gresik (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Wakil Bupati Lumajang ajak atlit Porprov para atlit Lumajang di Porprov Gresik (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Kehadiran Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati dengan mendatangi atlit yang berlaga di Porprov yang pertandingannya digelar di Gresik, memberikan makna tersendiri bagi para atlit Lumajang.

Dalam sebuah acara makan malam bersama para atlit yang berlaga di ajang Porprov di Gresik, Wakil Bupati berharap agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Lumajang, sehingga perhatian bagi para atlit dan sarananya dapat ditingkatkan.

“Jika PAD Lumajang kedepan terus meningkat, maka perhatian kepada atlit juga akan kami tingkatkan, termasuk sarana dan prasarananya juga, guna mendorong prestasi olahraga di Lumajang bisa lebih baik lagi,” kata Wakil Bupati Lumajang saat malam di Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Gresik, malam ini Senin (8/7).

Usai acara ini Wakil Bupati Lumajang yang dihubungi media ini menjelaskan, sekitar 75 orang yang terdiri dari para atlit dan official hadir dalam makam malam bersama para atlit tersebut.

“Saya terus mendorong agar semangat para atlit makin tinggi untuk melanjutkan sisa pertandingan di ajang Porprov ini. Saya ingin Lumajang dapat mencapai target pada peringkat 10 besar dalam event ini,” kata Wabup Lumajang kemudian.

Pada siang harinya, Wabup Lumajang juga sempat menyaksikan penyerahan medali bagi atlit menyelam, dan sempat menontoh pertandingan bola basket.

“Saya juga ingin nonton pertandingan senam sebenarnya, tapi waktunya tidak cukup. Saya baru sampai loakasi, sudah selesai pertandingannya. Tapi saya sempat bertemu dengan atlit kita,” katanya kemudian.

Sampai malam ini Lumajang sudah meraih Lumajang sudah meraih 4 medali emas, 3 medali perak dan 2 perunggu. Sampai malam ini Lumajang masih berada di peringkat 11 dari seluruh kontingen di Jatim.

“Mohon doanya kepada masyarakat Lumajang semoga target kita tercapai masuk 10 besar,” pungkasnya kemudian.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top