Wabup Hadir di Gresik, Atlit Menyelam Lumajang Pecahkan Rekor Porprov

Wabup Lumajang memberikan ucapan selamat kepada atlit menyelam Lumajang yang berhasil pecahkan rekor (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Wabup Lumajang memberikan ucapan selamat kepada atlit menyelam Lumajang yang berhasil pecahkan rekor (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Rizki Hidayatullah, atlit selam Lumajang untuk berhasil memperbaiki rekor Porprov sekaligus mengantarkannya sebagai peraih medali emas dikelas 400 meter di arena Porprov yang digelar di Gresik.

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati pada hari ini, Senin (8/7) berada di Gresik untuk menyaksikan langsung sejumlah pertandingan yang diikuti olah atlit-atlit Porprov Lumajang di sejumlah arena.

“Tadi juga menyaksikan pemecahan rekor cabang olahraga menyelam atas nama Rizki, yang kebetulan berhasil meraih medali emas. Bahkan prestasi Rizki ini menurut saya sangat istimewa, karena selain meraih emas, juga berhasil memecahkan rekor Porprov sebelumnya yang digelar di Banyuwangi,” kata Wabup Lumajang.

Wabup Lumajang hadir pada perhelatan Porprov ini untuk memberikan semangat dan motivasi agar semakin optimis mencetak prestasi di ajang ini.

“Saya ingin memberikan semangat, karena masih banyak pertandingan yang harus diikuti oleh anak-anak dan semoga semuanya berhasil mengharumkan nama Lumajang,” jelas Wabup Lumajang.

Bahkan menurut rencana,  malam ini Wabup akan bertemu sekaligus akan malam bersama dengan seluruh atlit Porprov di Gresik, karena kesempatan ini akan digunakan untuk terus meningkatkan semangat atlit-atlit Lumajang.

“Ya rencananya malam ini saya akan ketemu dengan para atlit-atlit dari Lumajang, untuk makan malam bersama,” tegasnya kemudian.

Wabup juga memastikan, bagi atlit yang berprestasi nantinya akan diberikan reward untuk memberikan penghargaan para atlit yang berprestasi mengharumkan nama Lumajang.

Sebagamana diketahui Lumajang mentargetkan peringkat 10 di ajang ini, dan kemungkinan untuk mencapai target ini cukup besar, karena cukup banyak atlit-atlit Lumajang yang sudah masuk di putaran final, dan tinggal menyelesaikan babak akhir perolehan medali.

“Potensi 10 besar sangat mungkin kita capai, karena masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan,” kata Agus Miko Pribadi, Wakil Ketua KONI Lumajang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top