Klakah Leces Macet Panjang, Warga Tanya Nomor Telepon Tim Cobra

Anggota Satlantas Polres Lumajang yang berusaha mengurai kemacetan di rusa jalan Klakah Wonorejo (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Anggota Satlantas Polres Lumajang yang berusaha mengurai kemacetan di rusa jalan Klakah Wonorejo (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Ada kisah lain dibalik kemacetan panjang yang terjadi semalam sampai pagi ini, Senin (8/7). Beberapa warga yang terjebak macet, banyak yang menanyakan keberadaan Tim Cobra untuk mengurai kemacetan itu.

Drs. H. Herman Affandi, Ketua Lembaga Yayasan Hikmah dan Kebijakan, yang berdomisili di Klakah sempat menceritakan, bahwa ditengah kemacetan itu memang sempat ada yang tanya soal eksistensi Tim Cobra Polres Lumajang.

“Memang sempat ada yang tanya, termasuk ke saya. Tapi karena saya hanya menyimpan nomor Kapolres, nggak enak kalau tanpa seijin beliau saya memberikan. Jadi saya pilih diam saja. Yang jelas ada warga yang sempat tanya memang dan berharap agar Tim Cobra juga turun jika ada situasi seperti ini,” kata H. Herman Affandi.

Salah satu penyebab kemacetan panjang yang terjadi memang bukan hanya karena banyaknya kendaraan yang melintas, namun sebagian disebabkan oleh perilaku pengemudi yang melawan arus sampai ke sisi kanan, sehingga menyebabkan kemacetan makin parah.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Atma Giri kepada media ini secara terpisah mengatakan, untuk mengatasi kemacetan ini pihaknya sudah datang ke lokasi sejak pukul 22.00 dan sebagian anggota ada yang sampai pagi berada di lokasi.

Ketika disinggung tentang Tim Cobra, Kasat Lantas mengatakan, bahwa masalah kemacetan ini adalah urusan Satlantas untuk membantu mengurai kemacetan.

“Kalau urusan jalan macet kita bang dari Satlantas. Dan kita sudah ada disana mulai jam sepuluh tadi malam. Bahkan sebagian masih dilokasi,” kata Kasat Lantas Polres Lumajang.

Terkait hal ini H. Herman Affandi mengatakan, bahwa wajar kalau masyarakat tanya nomor telepon Tim Cobra, karena yang viral dari Lumajang memang Tim Cobra.

“Yang viral kan memang Tim Cobra, jadi warga tahunya ya tim Cobra,” kata H. Herman Afandi kemudian.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top