Bupati Akan Promosikan Wisata Lumajang Pada Forum UNPS di Azerbaijan

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Rangkaian perjalanan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq untuk menghadiri United Nation Public Service (UNPS) Forum di Baku Azerbaijan diharapkan memberikan arti penting bagi pembangunan Kabupaten Lumajang, diantaranya terkait promosi wisata di Kabupaten Lumajang.

Ketika dihubungi media ini via ponselnya, malam ini Jumat (21/06) Bupati Lumajang mengatakan, jika memang ada peluang untuk melakukan promosi potensi Kabupaten Lumajang maka hal itu akan dilakukan.

“Saya mendengar dalam forum ini juga ada diskusi pengelolaan pendakian di Gunung Kinabalu yang cukup menarik. Artinya salah satu yang akan menjadi bahan diskusi adalah masalah pariwisata. Maka ada kemungkinan saya juga akan promosi potensi wisata kita juga,” kata Bupati Lumajang via ponselnya.

Lumajang hadir dalam forum dunia ini karena dinilai berhasil dalam program Suami Siaga (Susi) dan Blood_Jek. Lumajang menjadi satu-satunya daerah yang hadir dengan dua layanan publik sekaligus, sedangkan 3 daerah lainnya di Jatim yang juga hadir dalam forum ini, masing-masing hanya dengan satu program saja.

“Ya benar, kita dengan dua inovasi layanan publik sekaligus. Semoga masuk nominasi juga karena ini memang bukan hanya Indonesia, tapi sejumlah negara didunia juga akan menghadiri forum layanan publik ini,” kata Bupati Lumajang kemudian. 

Forum UNPS di Baku ini diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 24 sampai 26 Juni mendatang, dimana Kabupaten Lumajang menjadi salah satu daerah yang diundang dalam forum ini. Selain Bupati, ada juga gubernur yang diundang dalam acara ini, termasuk didalamnya pihak swasta, yang dinilai memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top