Di Kota Baku Azerbaijan forum layanan publik yang akan dihadiri Bupati Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Di Kota Baku Azerbaijan forum layanan publik yang akan dihadiri Bupati Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Karena keberhasilan Program Suami Siaga (Susi) dan Blood_Jek Si Pengawal Jiwa, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq mendapatkan undangan untuk menghadiri United Nation Public Service (UNPS) Forum yang akan berlangsung di Baku, kota terbesar sekaligus ibukota Azerbaijan.

Forum ini diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 24 sampai 26 Juni mendatang yang dikaitkan dengan peringatan Hari Pelayanan Publik Internasional atau International Public Service Day.

Saat dihubungi media ini melalui ponselnya malam ini, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dari Jakarta mengatakan, forum yang dihadirinya adalah pertemuan tingkat dunia yang akan mendiskusikan masalah inovasi pelayanan publik. Bukan hanya pemeritah, forum ini juga akan dihadiri oleh LSM dan perusahaan yang memiliki inovasi terbaik dalam memberikan pelayanan.

“Dari Jawa Timur ada 4 Kepala Daerah yang juga diundang dalam acara ini, yakni Lumajag, Tulungagung, Banyuwangi dan Pasuruan. Keempat daerah ini masing-masing memiliki satu layanan publik yang dianggap bagus, kecuali Lumajang dengan dua layanan publik sekaligus, yakni Susi da Blood_Jek,” kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq.

Bupati Thoriqul Haq mengatakan, dari diskusi diskusi ini diharapkan akan muncul inovasi baru yang bisa diterapkan di Lumajang, dalam rangka memperbaiki layanan publik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

“Jika memang dianggap sesuai dan bisa dikerjakan di Lumajang, maka forum ini saya harapkan bisa menghasilkan inovasi yang baik bagi Kabupaten Lumajang,” jelasnya kemudian.


End of content

No more pages to load