Acara halal bihalal Wahidiyah yang dihadiri Wakil Bupati Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Acara halal bihalal Wahidiyah yang dihadiri Wakil Bupati Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Wakil Bupati LumajangWakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengatakan, Wahidiyah di Kabupaten Lumajang cukup besar, sehingga Pemerintah Kabupaten Lumajang sangat terbantu dalam menciptakan kondusifitas.

Hal ini disampaikan Wabup ketika menghadiri Mujahadah Rubu'ussanah dan Halal Bi Halal Departemen Penyiaran dan Pe mbinaan Wahidiyah Kabupaten Lumajang, di Lapangan Dusun Pakel Desa Tanggung, Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Kamis (20/6/2019) malam.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih serta penghormatan yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan pengamal Wahidiyah di Lumajang, yang sudah ikut serta dalam menjaga keamanan," ujarnya.

Wabup menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi tempat kegiatan semacam Mujahadah Wahidiyah untuk di Pendopo Kabupaten Lumajang

Sementara itu, Sekretaris Perjuangan Wahidiyah  Kabupaten Lumajang, Wahyudi Ismail, S.Pd., mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lumajang, yang hadir mengikuti acara halal bi halal malam ini.

"Kami selaku panitia saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT, dan dapat bermanfaat buat masyarakat," ujarnya


End of content

No more pages to load