Aremania Berharap Tuah Nomor Punggung 27 Bisa Bawa Dedik Setiawan Cetak gol

Dedik Setiawan saat bermain bagi Arema FC (official Arema FC)
Dedik Setiawan saat bermain bagi Arema FC (official Arema FC)

LUMAJANGTIMES, MALANG – Dedik Setiawan menjadi striker utama di Timnas Indonesia senior saat menghadapi Yordania dan menyingkirkan Beto Goncalves yang biasanya dipasang sebagai ujung tombak utama. Salah satu Aremania berharap tuah nomor punggung 27 bisa berubah hal positif dan membantu Indonesia.

Kesempatan emas didapatkan Dedik Setiawan saat pelatih Timnas Indonesia senior Simon McMenemy mempercayainya sebagai striker inti yang juga menjadi debutnya.

Seperti biasa, Dedik Setiawan mengenakan nomor punggung 27 seperti yang digunakan di Arema FC. Hal itu sama halnya dengan M. Rafli yang menggunakan nomor punggung 27 di Timnas Indonesia U-23.

Sebelumnya, M. Rafli menciptakan sejarah bagi dirinya karena menorehkan hattrick saat mengalahkan Timnas Filipina U-23 dengan skor akhir 5-0 di ajang Merlion Cup 2019.

Dan hari ini, Dedik Setiawan akan membuktikan kualitasnya sebagai striker yang dipercaya Simon McMenemy dari menit pertama.

Salah satu Aremania yang mengaku bernama Fanno berharap tuah nomor punggung 27 itu bisa menghasilkan hal yang positif bagi Dedik Setiawan saat melawan Yordania.

"Saya harap nomor punggung 27 yang dikenakan Dedik Setiawan bisa berbuah positif seperti yang sudah dilakukan M. Rafli," ujar Fanno.

Lanjut Fanno, jika Dedik Setiawan bisa bermain bagus dan bahkan menciptakan gol, akan mengharumkan nama Arema FC sebagai tim yang menyumbang pemain bagi Indonesia.

"Kalau Dedik cetak gol ya bisa membanggakan Arema FC karena sudah pemainnya mampu membantu negara," pungkasnya.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top