Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Nyangkut Di Kali Menjangan Wonocepoko Ayu

Di Kali Menjangan inilah mayat tanpa identitas ditemukan tanpa busana (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Di Kali Menjangan inilah mayat tanpa identitas ditemukan tanpa busana (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Pagi ini, Senin (11/3) warga Dusun Krajan Desa Wonocepoko Ayu dikagetkan oleh penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di Kali Menjangan. Sukidi (44) warga setempat adalah orang pertama yang menemukan mayat tersebut dan melaporkan kepada Kepala Desa setempat.

Informasi yang berhasil kami himpun dari Polres Lumajang menyebutkan, wanita yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia antara 45 sampai 50 tahun dengan rambut lurus.

"Tadi pagi memang benar pihak kami mendapat laporan penemuan mayat di aliran sungai di wilayah Kecamatan Senduro. Setelah di evakuasi langsung kami bawa ke RSUD Haryoto Lumajang untuk dilakukan visum. Saat ini proses penyelidikan sedang berjalan untuk mencari bukti-bukti, apakah ada tindak pidana pembunuhan ataukah ada  faktor lain. Secepatnya akan kami ungkap motif dibalik meninggalnya wanita ini,” kata Kapolres Lumajang melalui pesan WhatsApp, senin pagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Harsan SH, ketika dihubungi sore ini via ponselnya, mengatakan, hasil visum di rumah sakit tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

“Memang ada lecet dibagian kepala, namun tidak tembus kedalam lukanya. Sehingga kami menduga, luka lecet tersebut karena adanya benturan dengan batu ketika hanyut di sungai,” kata AKP Hasran via sambungan ponselnya, sore ini.

Polres Lumajang melalui Kasat Reskrim AKP Hasran SH meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk menghubungi Polres Lumajang. Agar jazad wanita ini segera bisa dikembalikan kepada keluarganya.

“Tadi memang ada yang datang kepada kami, namun ternyata setelah melihat ciri-ciri mayat, ternyata bukan keluarga mereka yang hilang,” kata AKP Hasran.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top