Cak Thoriq dan Ketua DPRD Bersatu, Siap Menangkan Jokowi Di Lumajang

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Dua tokoh yang merupakan lawan politik dalam Pilkada kemarin, kali ini bersatu untuk memenangkan pasangan Jokowi - KH. Makruf Amin dalam Pilpres april mendatang. Dua tokoh Lumajang ini tak lain adalah, politisi PKB Jawa Timur H. Thoriqul Haq, yang juga Bupati Lumajang dan Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono.

Usai deklarasi Relawan Gema Jokowi KH. Makruf Amin yang berlangsung pada hari Minggu (27/1) kemarin keduanya sepakat untuk berjuang keras untuk memenangkan Jokowi KH. Makruf Amin di Kabupaten Lumajang.

“Kita akan melakukan penguatan pada seluruh partai pengusung, saya di PKB, Pak Agus Yudha (Keta DPRD=red) di PDIP. Kita akan melibatkan seluruh kader di PKB, seluruh caleg dan simpatisan PKB untuk melakukan sosialisasi sampai ke lapis paling bawah, agar masyarakat bisa memahani bahwa sebenarnya sudah sangat banyak manfaat selama pemerintahan Presiden Joko Widodo, selama empat tahun terakhir ini,” kata H. Thoriqul Haq.

Cak Thoriq juga akan meminta kepada seluruh kadernya untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo dengan cara-cara yang santun dan jangan menyebar Hoax.

“Makanya saya titik beratkan pada akal yang waras, menggunakan hati nurani dan secara positif menyampaikan keberhasilan pembangunan dengan cara yang santun dan bukan menyebarkan Hoax,” kata Cak Thoriq.

Sementara itu hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono yang menyatakan akan memanfaatkan seluruh mesin partainya guna memenangkan pasangan Presiden Nomor urut 1 Jokowi Widodo KH. Makruf Amin.

“Banyak keberhasilan yang sudah dicapai pemerintah selama ini, dan masyarakat harus mendapatkan informasi yang benar tentang keberhasilan pembangunan selama ini. Target kita Pak Jokowi harus kita menangkan untuk periode ke 2,” kata Agus Wicaksono.

Keduanya kemarin bersatu dalam satu forum, yakni deklarasi relawan Gema (Gerak Menangkan) Jokowi KH. Makruf Amin yang digelar di salah satu rumah makan di Lumajang.

Agus Setiawan, penggagas berdirinya Relawan Gema Jokowi-KH Makruf Amin di Lumajang kepada media ini mengatakan, bersatunya kedua tokoh penting di Lumajang diharapkan memberikan efek positif bagi kemenangan Pasangan Capres/Cawapres No. 1 pada Pilpres April mendatang.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top