Grebeg Ranting Di Dapil V, Partai Demokrat Targetkan 10 Kursi Di DPRD Lumajang

Acara Grebeg Ranting di Dapil V Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Acara Grebeg Ranting di Dapil V Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

LUMAJANGTIMES – Grebeg Ranting yang digelar DPC Partai Demokrat Lumajang akhirnya sampai di Dapil V Lumajang yang meliputi Klakah, Ranuyoso, Kedungjajang dan Randuagung. Seluruh ranting dari 4 PAC Partai Demokrat di Dapil ini hadir dalam acara Grebeg Ranting yang berlangsung di kediaman Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang Moh. Sofi di desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung Lumajang, pada hari ini, Minggu (23/12).

Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang dr. Buntaran Supriyanto dalam kesempatan ini mengingatkan seluruh ranting untuk bekerja keras demi kemenangan Partai Demokrat dalam Pemilu Legislativ yang akan datang. 

“Kinerja kita sebagai pengurus sangat penting artinya bagi kemenangan partai ini dalam Pemilu yang akan datang. Karenanya kita harus bekerja dan terus bekerja,” kata Buntaran Supriyanto.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang Moh. Sofi memberikan arahan kepada seluruh ranting berkampanye secara santun dan beretika. Pengurus Ranting menurut Moh. Sofi akan menjadi penentu bagi perolehan suara dalam pemilu yang akan datang.

“Sebenarnya ranting menjadi penentu di garda depan untuk menentukan perolehan suara dalam Pemilu yang akan datang. Kami memahami akan banyak tantangan yang akan dihadapi para pengurus ranting, namun dengan konsolidasi semacam ini, kami berharap dan yakin para pengurus ranting dapat tetap bekerja dengan baik dalam perjuangan ini,” kata Moh. Sofi.

Selain Sekretaris DPC Partai Demokrat, Bendaraha Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd dalam kesempatan ini meminta seluruh kader partainya untuk teguh memegang amanah partai yang nasionalis dan relegius. Dikatakan, dengan pedoman ini, kader partai politik tetap harus berkampanye dalam kampanye positif dan tidak saling menjatuhkan.

“Target kita 10 kursi di DPRD Lumajang dalam pemilu yang akan datang. Karenanya kerja keras ini kita mulai dalam rangka mencapai target itu. Jika kita memiliki 10 kursi di DPRD Lumajang, maka Partai Demokrat bisa mencalonkan kadernya sendiri dalam bursa Pilkada Lumajang dan tidak bergantung pada koalisi dengan partai lain,” kata H. Idris Marzuqi dalam kesempatan ini, sembari menyebut bahwa saat ini Partai Demokrat memiliki 6 kursi di DPRD dan menjadi 4 besar di Lumajang.

Dalam acara Grebeg Ranting ini dihadiri oleh dua calon anggota DPRD Jatim, salah satunya adalah Taufik Monyong yang dikenal luas sebagai prensenter JTV Surabaya. Pria ini memang asli kelahiran Randuagung Lumajang, dan pada pemilu legislativ yang akan datang maju sebagai calon Anggota DPRD Jatim.

Acara grebeg ranting yang berlangsung pada hari ini memang cukup meriah, karena dihadiri oleh Pengurus DPC, 4 pengurus PAC, seluruh ranting dari Dapil 5, seluruh calon anggota DPRD Jatim dari Dapil 5, serta dua orang dari calon anggota DPRD Jatim.

Pewarta : Moch. R. Abdul Fatah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Lumajang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top